ICM Wakatobi, Sulawesi Tenggara Sosial

Islamic Center Mu’adz Bin Jabal (ICM) Cabang Wakatobi Gelar BAKSOS

icm.or.id – Islamic Center Mu’adz Bin Jabal (ICM) cabang Wakatobi menyelenggarakan kegiatan bakti sosial(Baksos) di Area kompleks ICM Wakatobi, kegiatan Baksos  meliputi pengobatan gratis, sunatan massal, dialog kesehatan anak bersama dokter spesialis anak dr. Musyawarah. Sp.A dan Talk Show bersama mantan artis ibu kota yang telah hijrah Caesar YKS, dengan tema “kebahagiaan dibalik hijrah”.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 27 – 28 Januari 2017, di jalan poros Bandara Matahora, Wangi-Wangi kabupaten Wakatobi – Sulawesi Tenggara

kegiatan baksos ini juga di hadiri dan di buka oleh wakil bupati Wakatobi  Ibu Ilmiati Daud,SE.M.Si, dalam sambutannya beliau mengatakan akan selalu siap mendukung program-program yang akan di cetuskan oleh Islamic Center Mu’adz Bin Jabal cabang Wakatobi

Masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan ini, hal tersebut terlihat dengan banyaknya para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk berobat dan memeriksakan kesehatannya, pengobatan tersebut terdiri dari pengobatan poli dalam, poli bedah, poli anak, poli kulit dan kecantikan serta poli mata. Pengobatan-pengobatan tersebut di tangani langsung oleh tim medis profesional yang berasal dari rumah sakit BAHTERAMAS Kota Kedari.

Pemda dan masyarakat setempat sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kedepannya ICM cabang Wakatobi bisa membuat kegiatan-kegiatan serupa di daerah tersebut.

Shares