Sosial

Kunjungan Syaikh Shaleh Abdul Aziz As Sa’wi di Kota Kendari

Salah seorang Donatur Islamic Center Mu’dz Bin Jabal berkunjung ke Kota Kendari pada tanggal 26 Rabi’ul Awwal 1439H, beliau adalah Syaikh Shaleh Abdul Aziz As Sa’wi, yang merupakan donatur pembangunan kampus PROKID dan Islamic Center Muadz Bin Jabal cabang wakatobi.

Dalam kunjungan beliau ke kota Kendari yakni untuk mengisi liburan bersama 3 putra dan 1 cucu beliau. Selain berlibur, agenda beliau juga berkunjung ke kampus Program Kaderisasi Imam dan Da’i (PROKID) serta Islamic Center Mu’adz Bin Jabal Wakatobi.

Setiba di bandara Haluoleo, beliau langsung menuju kampus PROKID untuk secara langsung melihat aktivitas para siswa dan mahasiswa yang berada di PROKID dan gedung Kampus PROKID, yang pembangunannya dibiayai oleh beliau.

Di PROKID beliau mendapat sambutan hangat dari dosen, mahasiswa dan siswa PROKID. Dan ini merupakan kunjungan kali pertama beliau setelah beberapa lama kampus tersebut dibangun. Setelah kunjungan beliau di kampus PROKID, beliaupun mengunjungi Islamic Center Mu’adz Bin Jabal Kendari untuk menyapa jamaah yang berada disana.

pada 27 Rabi’ul Awwal Syaikh masih melanjutkan kunjungannya kembali ke kampus PROKID untuk mendengarkan presentasi dari Pimpinan Islamic Center Mu’adz Bin Jabal. Dalam presentasi Ust. Zezen yang juga merupakan pimpinan PROKID ini menjelaskan mengenai pencapaian program Da’wah yang telah di laksanakan di Islamic Center Mu’adz Bin Jabal dan kampus PROKID. Kunjungan beliau tersebut juga sempat bertemu Bupati Kolaka Timur, Bapak Tony Herbiansyah dan menyempatkan diri untuk mengislamkan salah satu Pejabat PEMDA Kolaka Timur yang datang bersama Bapak Bupati Kolaka Timur.


Agenda kunjungan beliau di akhiri dengan mengunjungi ICM Wakatobi setelah itu beliau bertolak ke kota Mekkah, Arab Saudi

Shares