Pendidikan

Siswa SMP-TQ Muadz Bin Jabal Meraih Juara I Dalam Lomba Kuis Kihajar Tingkat Prov. SulTra, dan Mewakili SulTra di Tingkat Nasional

icm.or.idSiswa SMP-TQ Muadz Bin Jabal, Muhammad Fadil Dinar  Meraih juara 1 dalam Perlombaan Kuis Kihajar (Kita Harus Belajar di tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2017 ) yang diselenggarakan oleh Balai Pustekkom Sulawesi Tenggara. Yang di adakan di Hotel Plaza Kubra Kota Kendari pada hari selasa, 5 – 7 September 2017.

Perlombaan yang di ikuti oleh 8 Kabupaten Kota Se Sulawesi Tenggara ini melalui dua tahap seleksi yaitu tahap seleksi Akademik dan Tahap Seleksi Presentase

Ditingkat sekolah menengah pertama, Alhamdulillah Muhammad Fadil Dinar siswa SMP-TQ MUADZ BIN JABAL keluar sebagai juara pertama dan berhak mewakili Sulawesi Tenggara di tingkat Nasional.

Kuis Kihajar (Kita Harus Belajar) merupakan ajang kompetisi untuk siswa SD/SMP/SMA (sederajat) di seluruh tanah air dengan tujuan mengukur kemampuan akademis melalui pendayagunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi dengan pemanfaatan TV Edukasi.

Prestasi ini adalah prestasi yang kesekian kalinya yang diraih oleh siswa SMP-TQ MUADZ BIN JABAL.

Shares