ICM Kendari, Sulawesi Tenggara Sosial

Peresmian Kapal Kemanusiaan 05 – Sulawesi Tenggara

Peresmian Kapal Kemanusiaan 05 Sulawesi Tenggara,

Asian Muslim Charity Foundation (AMCF) dan Islamic Centre Mu’adz Bin jabal, bekerjasama meluncurkan kapal kemanusiaan 05, Jumat (20/4/2018).

Kapal kelima setelah Makassar Sulawesi Selatan , diresmikan secara simbolis bersama Donatur utama AMCF Syekh Dr. Muhammad Al Khoory, Direktur ICM Ustdaz Zezen Zaenal  Mursalin, Lc dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Harmin Ramba dan dihadiri oleh kepala biro kerjasama, komandan angkatan laut, bupati se-sulawesi Tenggara, Wakil Kapolda Sulawesi Tenggara dan Dandrem.

dalam sambutannya, Direktur Islamic Center Mu’adz Bin Jabal (ICM) mengucapkan terima kasih kepada AMCF yang telah memilih Islamic Center Mu’adz Bin Jabal (ICM) sebagai mitra utama di Sulawesi Tenggara di dalam melangsungkan program kapal kemanusiaan, “program ini adalah program yang sangat mulia, sehingga bermitra dan bekerjasama dalam program ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami”.

 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang berpartisipasi menyukseskan acara ini terkhusus pemerintah, pejabat gubernur dalam hal ini yang mewakili juga kepada pemerintah daerah . AMCF juga membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk suksesnya program kemanusiaan ini di  Sulawesi Tenggara,” kata Al Khoory dalam bahasa Arab.

Kerjasama ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Sulawesi Tenggara. khususnya wilayah-wilayah kepulauan yang sulit untuk dijangkau.

Shares