Dakwah Tabliq Akbar

Safari Dakwah Ust. DR. Khalid Basalamah, MA

Ust Khalid Basalamah (2)

Islamic Center Mu’adz Bin Jabal kembali menggelar Tabliq Akbar dalam rangka Safari Dakwah Ustadz DR. Khalid Basalamah, MA., Ustadz DR. Khalid Basalamah adalah salah seorang ustadz yang cukup dikenal di dunia dakwah Indonesia. Pria kelahiran tahun 1975 ini merupakan alumnus dari Universitas Islam Madinah, sebelum setelahnya beliau melanjutkan kuliah di Universitas Muslim Indonesia dan Universitas Tun Abdul Razak Malaysia. Ustadz Dr. Khalid Basalamah juga merupakan pembina dari sebuah stasiun TV yang bernuansa Islam  yang dikenal dengan nama Wesal TV.

Ust Khalid Basalamah (6)

Beliau memiliki jadwal ceramah yang cukup banyak di Jakarta dan sekitarnya. Kajian-kajian beliau berbobot dan kental dengan dalil, selain itu kajian-kajian beliau juga mudah dicerna oleh pendengarnya. beliau berada di Kendari selama 2 hari dengan Tema Kajian yang beliau sampaikan

“Kenalilah Tuhanmu maka engkau akan bahagia”, “Hiduplah Mulia dengan Islam” , “Saudaraku Inilah rahasia Rezkimu”

Ust Khalid Basalamah (1)

penyelenggaraan Tabliq Akbar ini juga sebagai wujud  dukungan Islamic Center Mu’adz Bin Jabal untuk Mewujudkan Visi Kota Kendari 2020 sebagai Kota Yang Bertaqwa. dimana dengan kegiatan ini di harapkan masyarakat Kendari bisa menambah keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala

Ust Khalid Basalamah (3)

Kegiatan Tabliq Akbar ini dilaksanakan di dua tempat berbeda yaitu di kompleks Islamic Center Mu’adz Bin Jabal Kendari yang beralamat di  Jl. Prof. Dr. Abdul Rauf Tarimana (Blk Kampus baru UNHALU) kel / Kec Kambu Kota kendari Sulawesi Tenggara. dan di Islamic Center Mu’adz Bin Jabal di Jl. Boulevard.

Kegiatan Tabliq Akbar ini dilaksanakan pada , 10 – 11 Muharram 1437 H (24 – 25 Oktober 2015) pada pukul 08.30 – 11:45 WITA (untuk tema Kajian “Saudaraku Inilah Rahasia Rezkimu”).

Kegiatan ini dihadiri oleh ikhwan-ikhwan sekota Kendari, dan dari berbagai lapisan masyarakat kota Kendari. Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Anwar Djunaedi selaku Host dalam kegiatan tersebut dan kemudian  Acara dilanjutkan oleh Kajian Ustadz Dr. Khalid Z.A Basalamah, MA.

 

 

Shares