Dakwah

Kajian Perdana Sebagai Realisasi Kerja sama ICM dan Pemda Koltim

rumah-rujab

icm.or.id, Kendari – Bapak Bupati Kolaka Timur Drs.H.Tony Herbiansyah, MSi, menyambut kedatangan rombongan ICM Kendari di RuJab Bupati Kolaka Timur, dalam rombongan tersebut hadir Pimpinan ICM, Ust. Zezen Zaenal Mursalin,LC, Direktur Lembaga Study Islam dan Bahasa Arab (LSIA) Jakarta Ust. Syariful Mahya Lubis,LC.MA., serta panitia dan pengurus di ICM Kendari, kunjungan pihak Islamic Center Mu’adz Bin Jabal (ICM)  ini sebagai tindak lanjut pihak ICM atas kunjungan Bupati Koltim Bpk. Tony Herbiansyah untuk mengajak Islamic Center Mu’adz Bin Jabal bekerja sama dengan Pemda Kolaka Timur untuk sama-sama membina masyarakat Koltim dalam hal keagamaan  beberapa pekan yang lalu di Kantor ICM Kendari. (baca kunjugan bupati)

kajian-koltim

Kunjungan ini pula dalam rangka untuk mengisi Pengajian pekanan perdana di masjid Kolaka timur yang kedepannya akan dirutinkan dua kali setiap bulannya, dikajian perdana ini 16 Dzul Hijjah 1437 H  (18-09-16) hadir sebagai  pemateri Ust. Syariful Mahya Lubis,LC,MA, dimana kedatangan beliau juga dalam rangka safari dakwah di Kota Kendari.

Dalam kajian perdana ini Ust. Syariful Mahya Lubis menyampaikan materi “tauhid & syirik”, kajian di hadiri oleh  Bapak Bupati, pegawai Pemerintah daerah dan masyarakat Kolaka Timur yang terdiri dari majelis-majelis taklim yang ada disana.

Shares