Dakwah

ICM Menyerahkan Sumbangan buku Agama Islam ke Pemda Koltim

Sebagai wujud bentuk kerjasama Islamic Center Mu’adz Bin Jabal (ICM) dengan Pemerintah Daerah Kolaka Timur (Koltim) dalam kegiatan da’wah, selain dengan kegiatan kajian yang pelaksanaannya dua kali sebulan, yang di adakan di tiap-tiap kecamatan di Kolaka Timur, ICM juga memberikan bantuan sumbangan berupa buku-buku Agama Islam yang diperuntukkan untuk masjid-masjid yang berada di Kab. Kolaka Timur, bantuan ini diberikan pada hari Senin (13/2) pada saat menjelang kegiatan kajian di masjid kelurahan Inebenggi, kecamatan Mowewe, Kolaka Timur.

Bantuan buku Agama Islam tersebut diterima dan diserahkan langsung oleh Bupati Kolaka Timur Drs. H. Tony Herbiansyah, MSi kepada perwakilan masjid yang hadir pada saat itu, dalam sambutannya Bpk. Tony berterima kasih kepada Islamic Center Mu’adz Bin Jabal yang telah memberikan bantuan sumbangan berupa buku-buku Agama Islam.

“ini sesuai dengan program dari Pemda Koltim yang ingin menyebarkan ilmu Agama Islam khususnya di kabupaten Kolaka Timur, kami tidak dapat menjangkau semua masjid yang kira-kira berjumlah kurang lebih 250 masjid, tetapi melalui kiriman buku ini, kita sudah bisa membagikan ke masjid-masjid” kata beliau.

Setelah sambutan dari Bupati Kolaka Timur, acara dilanjutkan dengan kegiatan kajian Sirah Nabawiyyah (Sejarah Kehidupan Rasulullah) yang di isi oleh Ust. Zezen Zaenal Mursalin, Lc

Shares